ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kata Kata Gombal Lengkap = Ok kali ini step of dream akan berbagi kata kata terutama kata kata Gombal yang lengkap kebangetan. kata - kata lengkap disini diperuntukan untuk suami istri yaaaaa... lansung sajaa yaaa :

Versi 1 :
cowo :"kamu punya jarum dan benang gak ??"
cewe :"emang untuk apa ??"
cowo :"untuk menjahit hatimu dan hatiku" ;)

Versi 2 :
gua : halo yayaannkkk ...
yayank : iya :)
gua : lagi pa ne yank ?
yayank : belajar ipa kan besok ujian ..
gua : untung aja yayank gak belajar matematika ..
yayank : emang kenapa ?
gua : gua benci bnget sama pelajaran mtk yank , karna selalu menghitung ..
yayank : kog gto , kenapa pula yank ..
gua : habisnya cinta gua ke ayank tak terhitung :D
yayank : matee x ah yank ..

Versi 3 :
cwo: neng punya pulpen gag ?
cwe : gag ad bang, mang buat ap ?
cwo : buat nulis nama km di hati abng ni
cw : so swittt,,,# gubrak

versi 4 :
 aqw : yanx apha beda nya kmu sm pistol 
, yanx : emng apha 
, aqw : klo pistol nembak'a ke atas,klo kmu nembak'a ke aqw ..

versi 5 :
.kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp' keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu :)

versi 6 :
cwo:kamu bisa b.inggris ga..
cw:bisa,emang knpa ?
cwo:kLo b.inggris nya aku cinta kamu apa ya ?
cw:I Love you..
cwe:I Love you to...
cw:uwhh Totwieeet

versi 7 :
1 : jngan suka nongkrong d taman y
2 : knp ....?
1 :q tkut keindahan taman kalah ma keindahan kamu
2 : asuuuuuuuuuuuuu

versi 8 :
ce:ko... aku takut.. ,
co:takut kenapa nog ?
ce:sekarang kan udah banyak serangga Tomcat ko..
co:iya iya emang kenapa nog?
ce:aku takut kena virus'nya Tomcat
co:hmm, kamu takut ?.
ce:iya ko
co:aku malah lebih takut lagi kalau deket ama kamu nog
ce:hloh,emang kenapa ko.
co:aku takut kena virus cinta mu ntar kena hati ku malah ndak bakal isa lepas nog.
ndak ada obat'e o kalau sampe kena Virus Cinta mu zg ganas itu.
ce:hmmmmmm :''..
co:hahaha :D

versi 9 :
cwek :: aynk puxa uang 2 ribu gk ??
cwok :: pnya , emng, x pakai ap ynk ??
cwek :: pakai bnyar prkir di hati mu ynk . . 
cwok :: iih aynk bisa aj deh . . .!!!!!!!!!!!

versi 10 :
yank,,, kalau aku lihat bulan,,, bulan itu indaaaaaaaahhh banget, sama kaya tahi lalat dipipi kamu...

^_^

About Step of Dream

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Find us on Facebook

THE HAPPENINGS

top sidebar ads


Top