Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Islami dan Sedih

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Islami dan Sedih | Kata Kata mutiara merupakan seseuatu yang didengar dan dibaca yang apabila diresapi maka kata itu memberikan faedah yang membuat pembacanya atau pun pendengarnya itu tergugah hatinya untuk melakukan sebuah kebaikkan. Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas "Kata - Kata Mutiara Cinta Sejati Islami dan Sedih" ada banyak jenis kata - kata mutiara diantaranya adalah :

(1) kata mutiara islami
(2) yang berkaitan dengan pengalaman pribadi
(3) kata mutiara yang berkaitan dengan cinta
(4) yang berkaitan dengan pengorbanan seseorang seperti ibu, ayah, dll
(5) kata mutiara yang berkaitan dengan sebuah pertemanan

bagus atau tidaknya kata mutiara bukan tergantung darimana kata mutiara itu berasal ataupun jumlah pembaca maupun panjang atau pendeknya kata mutiara tersebut akan tetapi tergantung seberapa besar kata mutiara tersebut bisa membuat diri pembaca untuk melakukan sebuah kebaikkan atau perubahan kearah posititf.

berikut adalah kata - kata mutiara yang berkaitan dengan judul artikel ini :

kata - kata mutiara yang berkaitan dengan cinta :

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah. (GALAU NI)

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama (haaaacimmmm,,, lebay ach)

kata - kata mutiara yang berkaitan dengan islami :

disini saya mengambil contoh atas sabda Rasulullah, "bagaimana untuk dapat merasakan manisnya iman ?" : "menjadikan Allah dan Rasul sebagai yang paling dicintai, tidak mencintai sesuatu selain karena Allah, membenci kembali kepada kekufuran sebagaimaan membenci api neraka." (HR Bukhari)

kata - kata mutiara yang berkaitan dengan sebuah kesedihan yang menyentuh hati :

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan

Nah, sekian dulu dari saya, kata - kata mutiara ini hasil broswing saya di google...



Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. 

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah saatnya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Aku baru menikahimu satu tahun lamanya, tapi aku sudah tidak kuasa membayangkan hidupku tanpa kamu.






hasil pencarian yang sama :
kata kata mutiara islam, kata mutiara cinta sejati, kata mutiara islami, kata-kata mutiara islami, kata kata cinta sejati, kata mutiara sedih, kata kata mutiara islam tentang cinta, kata-kata mutiara cinta sejati, kata mutiara cinta islami, kata-kata cinta sejati, kata kata mutiara sedih, kata mutiara sedih, kata-kata mutiara sedih, kata mutiara cinta sedih, kata-kata mutiara cinta islami, kata kata mutiara sedih cinta, mutiara sedih kata kata mutiara cinta sejati, kata kata bijak yang sedih
 
Toggle Footer
TOP