ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat | baik untuk teman yang mempunyai masalah terhadap wajahnya terutama masalah "Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat", Step of Dream akan sedikit sharing. lansung saja :

1. Usahakan teman sering cuci muka, baik itu dengan sabun biasa atau sabun khusus untuk muka. intinya sabun dapt menghilangkan minyak pada muka. hal ini terbukti, karena saya sering melakukannya. Saya melakukan 5x dalam sehari. setiap akan sholat saya sempatkan cuci muka pakai sabun (baik sabun biasa atau sabun  khusus). pernah suatu ketika saya dibilang begini sama teman satu kuliah dengan saya "kamu sering kesalon yaaa... mukanya bersih !" sekedar testimonial saja teman.

2. hindari berjemur diri/berada pada area yang panas/terkena sinar matahari saat siang hari. alasannya ini akan menamcing keluarnya minyak pada muka dan akan berdampak pada komedo dan jerawat (mungkin).

3. jika jerawat teman sudah banyak, jangan berusaha memencet sebelum waktunya, bila perlu biarakan saja pecah sendiri.

4. untuk komedo sendiri, bersihkan komedo dan sering- sering cuci muka teman. sebenarnya,  teman gak perlu mesti pakai obat atau apalah, ini ja uda cukup kok. sekian....! ^_^

About Step of Dream

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Find us on Facebook

THE HAPPENINGS

top sidebar ads


Top