Cara Menghilangkan & Mengatasi Komedo, Jerawat & Flek Hitam pada Hidung & Muka

Cara Menghilangkan & Mengatasi Komedo, Jerawat & Flek Hitam pada Hidung & Muka | untuk pagi yang cerah ini Step of Dream akan membagi - bagi informasi tentang kesehatan lebih tepatnya tentang "Cara Menghilangkan & Mengatasi Komedo, Jerawat & Flek Hitam pada Hidung & Muka". nah, lansung saja kita ketopiknya :



untuk menghilangkan jerawat saya hanya akan memberikan satu cara atau caranya itu dibuat satu tapi efeknya bisa menghilangkan dan mengatasi jerawat dan komedo.

cara untuk menghilangkan dan mengatasi komedo dan jerawat adalah dengan rajin - rajin mencuci muka dengan pembersih muka. jika anda ingin alami maka anda cukup menggantinya dengan menggosok muka anda dengan jenis buah - buah yang kadar asamnya tinggi seperti jeruk nipis, belimbing sayut dll.

kebanyakan orang menyepelekan hal ini tapi kenyataannya emank bener. saya sewaktu liburan saya rajin mencuci muka dengan sabun pembersih. minimal 5 kali dalam sehari (saya menyesuaikan dengan solat, setiap solat saya cuci pakai sabun). ketika saya kuliah kembali, banyak abang - abang kelas bilang saya makin putih dan ada yang bilang saya totok wajah biar kelihatan auranya.

banyaka orang membeli obat untuk putih tapi hal itu sia - sia saja dan itu akan merusak wajah anda kelihatan kusam. kunci dari jerawat dan komedo adalah minyak pada muka, jika anda bisa menghilangkan minyak pada muka anda bisa menghambat datangnya komedo dan jerawat. hanya saja, minyak pada tubuh kita setiap saat keluar jadi anda mesti sering - sering membersihkannya.

anda jangan berfikir untuk mendapatkan sesuatu yang praktis karena kebanyakan hal - hal yang praktis itu membahayakan diri anda sendiri. saran saya ikuti saja cara saya, lebih baik belajar dari pengalaman orang lain dari pada pengalaman sendiri.

Baik yang kedua adalah cara menghilangkan flek yang ada pada muka.
 
Toggle Footer
TOP