ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ok... kali ini kita bahas tentang perbedaan anatara kedua tidakankan tersebut, antara wanita yang jilbabnya panjang dengan wanita yang jilbabnya pendek.

antara keduanya mempunyai perbedaan yang sangat jelas, ayo kita cari tahu perbedaan antara keduanya ???

WANITA YANG BERKERUDUNG PENDEK


Saya sengaja membahas ini dahulu karena kebanyakan dari wanita sekarang itu, menerapkan hal yang satu ini. supaya kamu semua wahai para wanita di akhir zaman pada sadar. diantara yang membedakan wanita yang berkerudung panjang denga wanita yang berkerudung pendek adalah


1. kebanyakan dari wanita yang berkerudung pendek (ingat ya, KEBANYAKAN kata kuncinya KEBANYAKAN) "TERMAKAN MODE BARAT YANG GAK JELAS". lihat gambar dibawah ini :



sekarang kamu lihat baik - baik dan jawab pertanyaan saya. Apakah seperti itu cara Islam berkerudung ? setiap muslim insyaAllah akan menjawab tidak (kecuali ia bodoh ilmu dunia dan akhirat atau dia pintar tapi tidak mengerti atau juga tahu tapi cuma mau mamerin dada, bokong, atau yang lain atau juga tahu tapi tidak peduli. itu si, urusan kalian wahai para perempuan (kan dosa kalian yang menanggunya)

2. kebanyakan dari wanita yang berkerudung pendek itu "BERKERUDUNG TAPI TELANJANG"

saran aku tidak usah pakai kerudung kalau cuma mau nutupi kepala lo yang pitak, rambut lo yang keriting gak jelas, atau biar dibilang alim karena bikin malu agama islam sadar tidak si kalau kalian yang memacu laki - laki berbuat tidak senoh - senoh dan sadar gak kalau kalian yang menjadi ciri dari hari kiamat sudah dekat (sorry cui agak emosian, gue gak suka cewek cam beruk ni). lihat ini gambarnya :


sedapkan kalau dilihat laki - laki, udah tahu baju anak - anak dipakai juga. sepertinya wanita yang pakai jilbab pendek itu senang kalau nunjukin itu. tapi gamabar diatas itu bagus juga lo (maksudnya bagus dijadiin contoh wanita akhir zaman) JANGAN NGERES !!!

3. yang ketiga, kebanyakan dari wanita yang berkerudung pendek itu "INSYAALLAH NUNJUKIN LEKUK TUBUHNYA"




lihat no, dadanya di tunggingin. padahal ajaran islam gak ada kayak gitu. kebanyak dari wanita sekarang itu pakai jilbab pendek, pakai celana jeans or pakai celana karet, pakai baju ketat ( sekalian gak usah pakai jilbab ja).

4. yang keempat ni ya, kebanyakan dari cewek berkerudung pendek itu "INSYAALAH PACARAN"



oh sekarang gak zaman gak pacaran, cewek itu ternyata nafsunya kuat lo. buktinya udah pakai jilbab masih ja mau pacaran dan ngelakuin hal yang begoan. ih ih iiiiiiiihhh enak betul yaaa ? (eh keceplosan...!!!)

kalau yang diatas itu kekurangan yang sekarang ini kelebihannya :

1. banyak cewek yang berjilbab pendek itu cantik2 (sayang mereka cantik tapi calon masuk api neraka yaaa...?) coba diarahin ke arah yang bener kan aku juga suka (emang lo sapa ?)










About Step of Dream

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Find us on Facebook

THE HAPPENINGS

top sidebar ads


Top