ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

bagaimana cara tidur yang baik dan berkualitas ? wah hal itu termasuk suatu hal yang sangat berpengaruh dalam menjalankan aktivitas kita se

hari-hari. Coba bayangkan bagaimana kalau kita tidak tidur dengan baik, allis tidak berkualitas ? bisa-bisa rutinitas yang biasa kita lakukan jadi tidak optimalkan.

ada banyak faktor yang membuat orang menghasilkan tidur yang baik dan ada bayang pula faktor yang membuat orang tidur dengan baik alias BERKUALITAS. diantara yang membuat yang membuat orang menghasilkan tidur yang tidak baik adalah :

1. BEGADANG TIDAK JELAS
nah, faktor yang satu ini yang biasanya menghinggapi kaulah muda zaman sekarang. sukanya hura-hura atau melakukan hal-hal yang tidak ada gunanya. pada dampaknya daya ingat berkurang lo..., untuk dampak negatif slanjutnya klik disini

2. Sebelum Tidur banyak meminum yang mengandung Co2 atau lebih tepatnya SODA
nah hal ini pun juga mempengaruhi tidur anda. jadi tolong dihindari.

3. banyak makan dan minum yang mengandung zat adiktif seperti kafein, tein, dan satu lagi saya lupa tapi yang jelas berhubungan dengan coklat.
diantara 3 hal diatas yang paling berdampak tidur anda kurang efektif atau berkualitas adalah kafein yang dihasil dari KOPI. ternyata kopia dapat membuat orang tidak bisa tidur apalagi kalau ditambah GARAM sedikit kedalam kopi yang hendak diminum dan kopi bisa membuat orang yang meminumnya ketergantungan (klik disiniuntuk informasi lebih lanjut) termasuk coklat. orang kalau sudang minum susu coklat, enggan untuk minum susu putih.

OK, sekarang kita bahas bagaimana cara turu/tidur yang baik :

1. sebelum tidur, buat badan anda merasa nyaman
untuk hal ini anda bisa makan sebelum tidur (hati-hati gendut, kalau tidak mau juga tidak maslah), anda bisa mandi sebelum tidur (kalau malam, mandi menggunakan air hangat).

2. lemaskan semua otot anda sebelum tidur
nah, hal ini juga harus dilakukan, kalau kamu wsudah seperti itu maunya tidur saja

3. usahakan pakai pakaian tidur yang tidak mengkekang anda dalam bergerak (maksudnya gak risih)
ini juga harus dilakukan, karena kalau baju yang gunakan tidak nyaman anda akan merasa panas, gerah, kuran leluasa, dll

4. bersihkan tempat tidur anda
kadang ada beberapa orang yang tidak bisa tidur kalau kamarnya berantakan (siapa lagi yang berantakan kalau tidak dia sendiri, kan kamar dia juga)

5. gunakan posisi tidur yang membuat anda leluasa, sebaiknya mengunakan gaya tidur nabi muhammad. untuk informasi lebih lanjut klik disinidan juga disini

nah sepertinya ini tips bagamana tidur yang baik untuk anda para pengunjung web ini. kalau bermanfaat monggo di like dan dan dishare keyang lain.

how to sleep well and qualified? wow it includes something that is very influential in the running of our activities as


day-to-day. Just imagine what if we do not sleep well, allis not qualified? can-can routine we used to do so are not optimized.

There are many factors that make a person produce a good sleep and there are also shadows of the factors that make people sleep better alias QUALITY. among those making that makes people who do not sleep well yield is:

1. DEFINITELY NOT stay up
nah, this one factor that usually descend're the people today. sukanya rah-rah or doing things that are not any good. the impact of memory is reduced lo ..., to the negative impact slanjutnya click here

2. Before Sleep drink lots containing Co2 or rather SODA
well this was also affecting your sleep. so please be avoided.

3. plenty to eat and drink that contain addictive substances such as caffeine, proteins, and another one I forget but it was definitely related to chocolate.
among 3 most impactful things above your sleep quality is less effective or caffeine dihasil of COFFEE. kopia turns can make people can not sleep especially when coupled SALT want a little into coffee and coffee drink can make people who drink addiction (click disiniuntuk more information) including chocolate. people that drinking chocolate milk reactors, reluctant to drink white milk.

OK, now we discuss how to turu / good sleep:

1. before bed, make your body feel good
for this you can eat before bed (careful fat, if not also not an issue), you can take a shower before going to bed (at night, use a warm water bath).

2. relax all your muscles before bed
nah, it should also be done, if you wsudah like it wants to sleep alone

3. try to wear clothes that do not sleep mengkekang you in moving (ie not uncomfortable)
This should also be done, because if the clothes are not comfortable using you will feel hot, hot, kuran freely, etc.

4. wash your bed
sometimes there are some people who can not sleep if her room messy (who else if not her own mess, he's room)

5. use a sleeping position that makes you free, you should use the style sleeping prophet Muhammad. for more information click here well disinidan

This seems well bagamana good sleep tips for your web visitors. useful if monggo in Keyang like and and shared another.


About Step of Dream

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Find us on Facebook

THE HAPPENINGS

top sidebar ads


Top