ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jasa Sebar Brosur Pekanbaru

Menerima Jasa Sebar Brosur Pekanbaru | Melayani penyebaran brosur yang diberikan pelaku bisnis/UKM. Khusus melayani Pekanbaru. Harga terjangkau.


Penginapan/Hotel Murah di Pekanbaru Dekat Stadion Utama/Sepak Bola UNRI Pon 2012

Penginapan/Hotel Murah di Pekanbaru Dekat Stadion Utama/Sepak Bola UNRI Pon 2012 | Baik dalam kesempatan ini saya selaku pemilik step of dream, akan membagi informasi kepada teman yang nantinya akan datang ke Riau, namun kebingungan mau nginap dimana selama sebulan di riau. untuk itu saya akan memberikan sebuah gambaran tentang penginapan murah yang dekat dengan pelaksanaan PON 2012. berikut petanya (klik gambar/download gambar untuk lebih besar). 

sekian dari saya. terimakasi atas kunjungannya ke RIAU ...

Dongeng Kancil dan Buaya, Mencuri Ketimun, Harimau, Gajah, Tikus, Keong, Kura - Kura, Kera, Kena Batunya, Kerbau dan bahasa Jawa dan Inggris

Dongeng Kancil dan Buaya, Mencuri Ketimun, Harimau, Gajah, Tikus, Keong, Kura - Kura, Kera, Kena Batunya, Kerbau dan bahasa Jawa dan Inggris |  baik bdalam kesempatan ini saya akan mensharingkan hasil pencarian saya di dunia maya ini melalui bang google kepada pengunjung Step of Dream. kita mulai saja yaaa !!!

1. Dongeng Kancil dan Buaya
dongeng ini menceritakan tentang bagaimana kancil mengelabuhi buaya untuk dapat menyebrangi sungai. dengan tipu muslihat yang iya lakukan akhirnya buaya yang akan memakannya saat dia menyebrang tertipu dengan tipuan kancil tersebut. berikut ceritanya :

Ada sebuah alkisah dongeng zaman dahulu kalah : kisah kancil dan buaya yang masih terkenal hingga saat ini. Pada sebuah sungai yang airnya tenang, terdapat sekelompok buaya yang besar. Suatu hari si kancil hendak ingin menyeberangi sungai. namun kancil melihatada jembatan atau perahu satupun didekat sungai yang ada didepan matanya. Dilihatnya seekor buaya sedang berjemur di pinggir sungai dengan asik dan santainya.


Kemudian kancil mendekati buaya yang sedang berjemur tersebut dan mengatakan bahwa dia ingin membagikan daging segar untuknya dan teman-temannya. Maka buaya tersebut memanggil teman-temannya untuk berbaris agar si kancil dapat menghitung jumlah mereka.


Setelah buaya berbaris dengan rapi, kancil melompat dari buaya pertama hingga buaya terakhir sambil menghitung dengan suara lantang, “satu, dua, tiga…” begitu seterusnya hingga sampai di seberang sungai. Setelah sampai, Kancil menertawakan buaya dan mengatakan bahwa sebenarnya dia tak memiliki daging segar, melainkan hanya butuh menyeberang sungai. Berkat para buaya, kancil berhasil menyeberangi sungai tersebut dengan selamat. www.anneahira.com

Kata Kata Cinta untuk Kekasih hati/gelap, Mantan dan Seseorang


Kata Kata Cinta untuk Kekasih hati/gelap, Mantan dan Seseorang | lansung saja yaaaa :


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? (huuuuuueeeekkkk,,,,,,)

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! (bohong, padahal tu )

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. ternyata aku Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. 


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. 

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah saatnya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Aku baru menikahimu satu tahun lamanya, tapi aku sudah tidak kuasa membayangkan hidupku tanpa kamu.

sekian....

SMS Romantis Untuk Kekasih, Suami, Istri, dan Mantan Kekasih Cinta, Lucu, dan Mengesankan

SMS Romantis Untuk Kekasih, Suami, Istri, dan Mantan Kekasih Cinta, Lucu, dan Mengesankan | baik lansung saja yaaa, biar agan - agan pada tidak sabaran dengan apa yang dicari dan apa yang mau di baca:

1. SMS Romantis Untuk Kekasih

8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...
http://www.hpgua.com

I LOVE U

2. SMS Romantis Untuk Suami



3. SMS Romantis Untuk Istri yang kamu cintai iya karena Allah SWT


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. 


Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah saatnya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Aku baru menikahimu satu tahun lamanya, tapi aku sudah tidak kuasa membayangkan hidupku tanpa kamu.
http://nura1200.blogspot.com

4. Kata Kata Romantis Untuk Mantan Kekasih disini kekasihnya, bukan pacaran alias yang sudah meminang yaaa biar gak ada dosa waktu bilang kata2/SMS dia, sip deh lansung aja yeeee

Tak kunjung habis air mata
dikala ku menagisimu
dikala aku mengenang dirimu
dikala aku memikirkanmu

di saat kau pergi
aku terpaku melihat awan
melihat hujan yang turun
melihat bulan yang terdiam

wahai mantan kekasih ku

apakah kau mendengar jeritan hati ini
jeritan hati...
dimana kau?
mengapa tak kabari aku?
apa kesalahanku?

beerjuta pertanyaan ada di benak ku

apakah kau merasakan?

lemahnya jantungku
rentannya tubuhku

saat mendengar kau

pergi untuk dia
http://indonesiaindonesia.com

Find us on Facebook

THE HAPPENINGS

top sidebar ads


Top